Jelang Akhir Musim, Arsenal Tawarkan Persaudaraan Kepada Rival Abadinya

Joko Setyawanto
Striker Arsenal, Kai Havertz. Foto: net.

LONDON, Libtasbabel.iNews.id - The Gunners Arsenal berada dalam posisi sulit dan butuh pertolongan seteru abadi sekaligus rival sekotanya, Tottenham Hotspur untuk bisa mengamankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Meski masih memimpin klasemen, namun posisi Arsenal akan tergusur oleh Manchester City jika the Citizen menang atas Tottenham Hotspur, dinihari nanti (15/5/2024).

Jika Man. City memenangkan pertandingan di Stadion White Heart Line, maka pasukan Pep Guardiola akan unggul 2 poin atas Arsenal menjelang laga pamungkas yang akan digelar serentak pada Minggu malam, 19 Mei 2024.

Dalam laga penutup Liga Inggris musim ini, City hanya akan menghadapi Westham United yang diatas kertas akan menjadi santapan empuk Erling Haaland dan kawan-kawan. Sehingga apapun hasil laga antara Arsenal kontra Everton menjadi tidak berarti.

Sadar bahwa butuh pertolongan Tottenham, para pemain, fans, hingga mantan pemain Arsenal mendadak menjadi fans the Lillywhite dan menawarkan persaudaraan sesama tim London barat untuk mengakhiri perseteruan kedua tim yang selama ini panas.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network