Menang Agregat 6-4, PSG Lolos ke Semifinal Liga Champions Usai Menang Comeback Kontra Barcelona

Muri Setiawan
PSG memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Champions 2023/2024 usai membekuk Barcelona 4-1 di leg II, Rabu (17/4/2024) dini hari. Foto: The Independent.

BARCELONA, Lintasbabel.iNews.id - Menang agregat 6-4, Paris Saint-Germain (PSG) lolos ke semifinal Liga Champions 2023/2024. Racikan coach Luis Enrique pada leg II perempat final kontra Barcelona, sukses membalikkan keadaan bagi skuad Les Parisiens. 

Pertandingan Barcelona vs PSG berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari. Mbappe cs menggebuk Blaugrana dihadapan suporter tuan rumah dengan skor 4-1. Sebelumnya di leg I yang dilangsungkan di markas PSG, Barcelona menang 3-2.

 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez turun dengan formasi 4-3-3. Yamine Lamal dan Raphinha bertugas sebagai winger, mengapit Robert Lewandowski. 

Pola yang sama juga diturunkan pelatih PSG, Luis Enrique. Bradley Barcola yang tampil apik di leg I, dimainkan Luis Enrique sebagai starter. Ia bekerja sama dengan Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe di lini depan.

Bermain di kandang sendiri membuat Barcelona tampil nyaman. Hasilnya di menit 12, Barcelona sudah unggul 1-0 lewat aksi Raphinha, memanfaatkan umpan Lamine Yamal. Agregat pun berubah menjadi 4-2 untuk keunggulan Barcelona.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network