5 Langkah Makeup Ramadhan yang Mencerminkan Keindahan Batin ala BNB

Muri Setiawan
Tampilan Korean Glass Skin dan Dewy Skin menjadi pilihan yang diminati karena sesuai dengan kebutuhan kulit saat berpuasa. Foto: Istimewa.

Korean Glass Skin: Tetap Glowing Meski Berpuasa

Tren Korean Glass Skin yang populer beberapa tahun terakhir masih menjadi primadona.  Konsep ini mengedepankan kulit wajah yang terlihat flawless, sehat, dan seolah-olah berembun (glassy).  Dengan mengutamakan skincare routine yang menghidrasi, Kamu bisa mendapatkan basemakeup yang natural dan bercahaya.


Tampilan Korean Glass Skin dan Dewy Skin menjadi pilihan yang diminati karena sesuai dengan kebutuhan kulit saat berpuasa. Foto: Istimewa.
 

Dewy Skin: Menyeimbangi Kulit Kering Akibat Puasa

Khawatir kulit kering saat berpuasa?  Tren dewyskin bisa menjadi solusinya.  Gunakan pelembab dan produk makeup yang mengandung formula dewy untuk membuat wajah terlihat lembap dan bercahaya.  Namun, perhatikan agar tidak berlebihan dan tetap mengutamakan hasil akhir yang natural.

Berikut 5 langkah makeup Ramadan dengan menggunakan produk makeup pilihan BNB untuk menciptakan riasan natural ala Korean Glass Skin sekaligus juga memberikan hasil Dewy Skin.

 

5 Langkah Makeup Ramadhan yang Mencerminkan Keindahan Batin ala BNB

1. Bersihkan Wajah dengan Micellar Water

Sebelum memulai makeup, pastikan wajah Kamu bersih dari kotoran dan minyak dengan menggunakan micellarwater. Pilih micellarwater yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif agar tidak menyebabkan iritasi. Lakukan pembersihan dengan gerakan memutar yang lembut, kemudian bilas dengan air bersih.

BNB Mari Mori Micellar Water adalah pilihan yang tepat karena diperkaya Marigold-Moringa dengan formula pHbalance yang menghilangkan riasan dan kotoran secara mendalam sekaligus menutrisi kulit.

Memiliki tiga keunggulan:

  1. 2X DeepCleansing Dengan kombinasi micellarfactor dan MoringaSeedExtract, formulanya efektif membersihkan riasan dan kotoran di wajah sekaligus memberikan sensasi menenangkan;
  2. PH Balance dan Formula Lembut yang membantu menjaga dan memulihkan mantel asam kulit, sehingga lembut dan bersahabat dengan pelindung kulit Anda;
  3. Calming&Moisturizing karena diperkaya dengan Ceramide NP+HydroB5 dan ekstrak tumbuhan menenangkan seperti Chamomile, Marigold, dan Centella yang menenangkan dan menghidrasi kulit.


Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network