Kunjungi Sekretariat Paguyuban Pasundan Bangka Tengah, Bupati Algafry Siap Bersinergi

Rachmat Kurniawan
Bupati Algafry mengunjungi sekretariat Paguyuban Pasundan Bangka Tengah, di Sekertariat Paguyuban Tahu Sumedang, Kecamatan Namang. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman pada Sabtu (09/03/2024) sore mengunjungi sekretariat Paguyuban Pasundan Bangka Tengah, di Sekertariat Paguyuban Tahu Sumedang, Kecamatan Namang, memenuhi undangan Paguyuban untuk bersilaturahmi dan audensi.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa memenuhi undangan Paguyuban Pasundan, terima kasih sudah berkenan mengundang dan bersilaturahmi. Tentu saja keberadaan teman-teman paguyuban sangat penting dalam menjalin komunikasi dengan seluruh element dan membantu pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. 

Dilanjutkan Algafry, dalam membantu pembangunan daerah tentunya bukan hanya pembangunan fisik saja, namun juga pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), dan keanekaragaman budaya yang bisa dikolaborasikan dan disinergikan bersama-sama.

"Diharapkan kehadiran Paguyuban Pasundan ini memberikan kontribusi untuk Kabupaten Bangka Tengah, dengan pemikiran-pemikiran dan budayanya," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Algafry, untuk program Paguyuban Pasundan ini tentunya pemerintah daerah akan memberikan dukungan dan mensupport programnya.

"Melihat dari program yang ada di paguyuban, tentu saja kami siap mendukung keberadaan Paguyuban Pasundan ini, sehingga kedepannya bisa terus bersinergi untuk pembangunan Bangka Tengah," ujar Algafry.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network