Peringati HUT ke-78 Kodam II Sriwijaya, Kodim 0413/ Bangka Tanam Pohon Serentak

Rachmat Kurniawan
Kodim 0413/ Bangka bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melakukan penanaman pohon bersama di areal Eks PT. Koba Tin Kota Koba. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Kodam II Sriwijaya, Kodim 0413/ Bangka bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melakukan penanaman pohon bersama di areal Eks PT. Koba Tin Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Jumat (08/12/2023). Selain itu berbagai unsur elemen dan juga masyarakat setempat pun turut terlibat dalam aksi penghijauan di lahan tandus tersebut. 


Kodim 0413/ Bangka bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melakukan penanaman pohon bersama di areal Eks PT. Koba Tin Kota Koba. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

"Alhamdulillah hari ini kita melakukan penanaman pohon serentak bersama Kodim 0413 Bangka yang melaksanakan hari ini. Saya bersama Pak Dandim 0413 Bangka dan juga unsur lainya dan juga masyarakat, kita berharap semoga nanti dengan penghijauan ini tatanan udara di daerah kita dapat semakin bersih dan yang tadinya wilayah sini tergenang air tidak lagi tergenang lain," ujar Algafry. 

Dirinya pun mengajak masyarakat untuk dapat bersama menjaga lingkungan sekitar. 

"Ini juga langkah-langkah kita dalam rangka mencegah erosi banjir dan mudah-mudahan aksi ini juga dapat di ikuti teman-teman masyarakat kita yang lain untuk dapat menanam pohon di lingkungan dan pekarangan dengan tanaman-tanaman yang bermanfaat," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network