Jadwal Piala Dunia U-17 Malam Nanti, Indonesia vs Ekuador Kick Off Jam Berapa?

Ilham Sigit Pratama/ Muri Setiawan/ iNews.id
Jadwal Piala Dunia U-17 malam ini mempertemukan Indonesia vs Ekuador. Jam bera kick off pertandingan tersebut? Foto: PSSI.

SURABAYA, Lintasbabel.iNews.id- Jadwal Piala Dunia U-17 malam nanti, Jumat (10/11/2023), bisa Anda temui dalam artikel berikut ini. Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan bertemu Ekuador di laga kedua, usai Panama vs maroko. 

Laga perdana Timnas Indonesia U-17 kontra Ekuador U-17 ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan disiarkan secara langsung di Indosiar dan SCTV.

Segala persiapan telah dilakukan tim pelatih Timnas Indonesia U-17, termasuk menganalisa kekuatan dan kelemahan Ekuador U-17. Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti menyebut dua aspek yang patut diwaspadai dari Ekuador U-17. Ekuador U-17 berbahaya dalam hal kualitas individu dan eksekusi bola mati. 

“Kita sudah lihat video mereka (Ekuador U-17), tadi pagi kita informasikan ke pemain mereka tim bagus, memiliki kualitas individu yang baik kemudian punya set piece bagus,” kata Bima Sakti kepada awak media di Stadion Gelora 10 November, Kamis (9/11/2023). 

Bima memastikan dua aspek tersebut menjadi catatan dirinya dan rekan-rekannya. Legenda Timnas Indonesia itu pun menegaskan akan mengantisipasi dua kekuatan Ekuador U-17 tersebut. 

“Itu menjadi catatan buat kami dan kami juga harus mengantisipasi itu, tapi yang terpenting kita harus mempersiapkan diri tim kami sebaik mungkin,” ujarnya. 

Ekuador U-17 memang memiliki pemain yang sarat kualitas. Tim ini dipimpin oleh kapten kesebelasan yang performanya tengah mencuri perhatian, yakni Michael Bermudez. Pergerakan Bermudez dalam situasi bola mati berpotensi ancaman bagi Timnas Indonesia U-17. 

Bahkan dirumorkan bahwa pemain LDU Quito ini sudah dilirik raksasa Jerman, Borussia Dortmund. 

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Malam nanti

Grup A
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Panama U-17 vs Maroko U-17: 16.00 WIB (Live SCTV)

Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17: 19.00 WIB (Live SCTV dan Indosiar)

Grup B
Stadion Manahan, Solo

Mali U-17 vs Uzbekistan U-17: 16.00 WIB (Live Indosiar)

Spanyol U-17 vs Kanada U-17: 19.00 WIB (Streaming Vidio.com)

 

 
 

 

 



Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network