Sunat Massal Buka Festival Danau Pading 2 Desa Perlang

Rachmat Kurniawan
Bupati Algafry Rahman bersama Kades Perlang melihat kegiatan sunat massal dalam agenda Festival Danau Pading II. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Setelah sukses menggelar Festival Danau Pading I pada tahun lalu, Pemerintah Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kembali menggelar Festival Danau Pading II pada tahun 2023 ini. Kali ini kegiatan sosial sunat massal menjadi event pembuka kegiatan yang digelar pada Jumat (26/10/2023). 

Bupati Bateng, Algafry Rahman turut hadir dan menyapa puluhan anak peserta sunat massal yang digelar di rumah Kepala Desa Perlang, Yani Basaroni itu. 

"Sunat massal hari ini kita gelar sebagai kegiatan pembuka Festival Danau Pading II. Sunat massal ini yang mendaftar telah mencapai 60 orang anak. Jadi, dalam Festival Danau Pading II ini kita menggelar sunat massal, lomba karaoke, lomba gaple, pembagian sembako, jalan sehat dan puncaknya pada akhir pekan ini kita gelar pesta rakyat di Danau Pading yang dimeriahkan artis ibu kota," ujar Kades Perlang, Roni, pada Jumat.

Selain menggelar sunat massal, pada Jumat ini juga dilaksanakan penyaluran sembako kepada masyarakat Desa Perlang yang membutuhkan dan diserahkan langsung oleh Bupati Algafry.

"Hari ini kita juga membagikan sembako kepada masyarakat dan Pak Bupati juga tadi turut membagikan langsung kepada masyarakat," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network