Anak PAUD di Bangka Tengah Dapat Vitamin A

Rachmat Kurniawan
Bupati Algafry Rahman memberikan Vitamin A kepada salah satu anak PAUD. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Seluruh anak PAUD yang ada di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Kamis (5/10/2023), secara serentak menerima vitamin A dari pemerintah. Bupati Bateng, Algafry Rahman bersama Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah drg. Eva Algafry, secara langsung memberikan vitamin A di Kecamatan Koba, tetapnya di PAUD Arraisya. 


Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah drg. Eva Algafry memberikan Vitamin A kepada anak-anak PAUD. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

"Ini kegiatan rutin yang di lakukan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Ini merupakan program pemberian vitamin A kepada anak PAUD dan biasanya di berikan Dua kali dalam setahun, yakni pada bulan Februari dan bulan Agustus. Namun kemarin karena ada survei kesehatan pada bulan Agustus, maka di undur pada bulan ini," ujar Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah, drg. Eva Algafry. 

Menurutnya kegiatan ini sengaja di gelar serentak di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. 

"Jadi hari ini di gelar serentak di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah, baik itu di Paud maupun di Posyandu. Kebetulan hari ini saya bersama Pak Bupati memilih di TK Paud Arraisya Koba. Kecamatan lainya juga di laksanakan bersama Kepala Desa dan Camatnya," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network