31 Prajurit Korem 045/Gaya Ikuti Korp Rapor Kenaikan Pangkat

Joko Setyawanto
31 Prajurit Korem 045/Garuda Jaya menerima kenaikan pangkat. Foto: Istimewa.

Pada 1 Oktober ini terdapat beberapa kenaikan pangkat Prajurit Makorem 045/Gaya diantaranya berpangkat Perwira empat orang, berpangkat Bintara Sebanyak tujuh orang dan berpangkat Tamtama sebanyak 20 orang.

"Sering kita dengar bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit, bukan merupakan hadiah tetapi wujud penghargaan dari negara atas prestasi dan dedikasi serta loyalitas yang telah ditunjukkan seorang prajurit dalam melaksanakan tugas kepada satuan, bangsa dan negara," katanya. 

Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat yang berkaitan dengan pembinaan karier prajurit yang dilandasi pada penilaian secara obyektif dan transparan.

Prajurit sekalian harus dapat lebih meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerjanya dalam setiap pelaksanaan tugas secara lebih baik jangan pernah berfikir bahwa apa yang telah diraih itu semata-mata hanya merupakan hasil kerja keras pribadi para prajurit sekalian. 

"Sekecil apapun peran yang diberikan oleh orang-orang yang berada di sekitar kita mereka turut memberikan kontribusi positif bagi keberhasilan para prajurit," ujar Danrem.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network