Kinerja Pemkab Bangka Selatan Membaik, Bupati Riza Boyong 2 Penghargaan Nasional Dalam Sehari

Wiwin Suseno
Bupati Riza menerima Penghargaan Goverment Award 2022 dari Indonesia Award Magazine. (foto: Istimewa).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid berhasil memboyong dua penghargaan tingkat nasional dalam sehari. Penghargaan tersebut didapatnya, sebagai bentuk apresiasi atas membaiknya kinerja dan pelayanan di Pemkab Bangka Selatan.

Penghargaan tingkat nasional pertama yang diboyong oleh Bupati Riza yaitu Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 dari Ombudsman RI yang diterima Bupati Riza bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi di Puri 56 Pangkalpinang, Jumat (21/01/2022).

Kemudian malam harinya, Bupati Riza kembali menerima penghargaa tingkat nasional Goverment Award 2022 dari 

Indonesia Award Magazine di Mercure Gatot Subroto Jakarta.

Bupati Riza mengatakan, dua penghargaan yang terima dalam satu hari itu ia persembahkan bagi masyarakat dan Pemkab Bangka Selatan.

"Alhamdulillah tadi malam saya mewakili Pemkab dan Masyarakat Bangka Selatan kembali menerima penghargaan tingkat nasional Goverment Award 2022 dan paginya dihari yang sama di Pangkalpinang saya dan ibu Wabup juga menerima penghargaan dari Ombudsman RI, dimana kedua penghargaan ini berkaitan dengan kinerja dan pelayanan Pemkab Bangka Selatan," katanya, Sabtu (21/1/2022).

Peroleh dua penghargaan nasional di bulan pertama tahun ini kata Bupati Riza juga tak lepas dari peran pegawai di lingkungan Pemkab Bangka Selatan yang terus berupaya memperbaiki kualitas kerja dan pelayanan di satuan kerja (satker) masing-masing.

"Saya juga memberikan apresiasi kepada Pegawai kami di semua Satker yang terus membantu kami dalam meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan. Saya selalu menekankan kepada pegawai kami untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknta karena sejatinya kami ini memang pelayan masyarakat," ucapnya.

Pemkab Bangka Selatan kata Bupati Riza akan terus berupaya meningkat kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Jika ada masyarakat yang merasa tidak dilayani dengan baik oleh pegawai kami, tolong laporkan ke kami agar bisa menjadi bahan evaluasi bagi kami karena bagi saya pelayanan terbaik bagi rakyat itu mutlak dan harus terus diwujudkan," katanya.

Editor : Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network