Meriahkan Karnaval HUT ke-78 RI, MPC Pemuda Pancasila Basel Tampilkan Replika Garuda Raksasa

Wiwin Suseno
Replika Garuda Raksasa MPC Pemuda Pancasila pada acara Karnaval perayaan HUT ke 78 RI di Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Bangka Selatan menampilkan replika Garuda Raksasa, guna memeriahkan karnaval perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bangka Selatan yang berlangsung di Toboali, Senin (28/08/2023).

Ketua MPC Pemuda Bangka Selatan Hendri Chandra, mengatakan partisipasi ormas Pemuda Pancasila tersebut, merupakan bentuk peran dalam menyemarakkan kegiatan HUT ke-78 RI di Kabupaten Bangka Selatan.

"Tema Karnaval yang kami usung ini adalah "Kita tingkatkan peran Ormas Pemuda Pancasila, sekali layar terkembang surut kita berpantang dalam mewujudkan cita-cita Berbangsa, Bernegara dan Bermasyarakat," katanya.

Menurut lelaki yang akrab disapa Ahen ini, peran Pemuda sebagai tulang punggung bangsa harus terus diperkuat guna memenuhi cita-cita pejuang bangsa.

"Melalui simbol burung garuda yang kami buat selama 15 hari ini, Pemuda Pancasila Bangka Selatan siap mengepakkan sayapnya untuk bersinergi dan memberikan kontribusi secara nyata dalam membangun Bangka Selatan," ucapnya.

Ia mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila di Bangka Selatan untuk solid bergerak mewujudkan cita-cita bangsa dan harapan masyarakat.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network