Peserta Karnaval Sempat Bubar dari Barisan Lantaran Kemacetan yang Dilakukan Kendaraan Umum

Muhamad Maulana
Kondisi kemacetan membuat para peserta karnaval membubarkan diri dari pasukan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Lantaran kemacetan arus lalu lintas, para peserta karnaval sempat bubar dari barisan sebelum mencapai garis finish saat mengikuti kegiatan karnaval HUT ke-78 RI di Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, Kamis (24/7/2023) sore. Proses jalan karnaval menjadi lancar setelah tim dari Polsek Riau Silip langsung turun ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas.

Sekitar kurang lebih 300 meter sebelum mencapai garis finish, para peserta karnaval sempat bubar dari barisan lantaran jalur yang mereka lewati dilalui oleh pengendara roda empat dan roda dua.

Dari pantauan di lapangan, bahkan para peserta karnaval harus turun dari aspal atau ke bahu jalan lantaran jalan mereka dimasuki oleh kendaraan besar seperti truk.

Susi salah satu peserta karnaval sempat mengeluh lantaran perjalanan mereka sempat terhambat oleh kendaraan yang laju berlawanan arah sehingga menyebabkan kemacetan.

"Cemane kami nek jalan, kalau macet macem ni, mobil same motor ni dak sabar aben lah, mane hari lah nek magrib, tolong lah pak minggir dulu," keluh susi kepada kendaraan yang melintas.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network