Bupati Riza Minta Orang Tua Motivasi Anak Belajar Al Qur'an

Wiwin Suseno
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat memberi sambutan di acara wisuda Santri TPA se Bangka Selatan, Selasa (6/7/2021). Foto : lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid berpesan agar orang tua wali santri TPA di Bangka Selatan untuk terus memberikan dukungan dan motivasi kepada anaknya dalam belajar baca tulis Al Quran. Tak hanya itu, ia juga berpesan agar para santri yang telah diwisuda dapat terus mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Pesan itu ia sampaikan saat mewisuda 1.994 Santri TPA se Kabupaten Bangka Selatan secara bertahap di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bangka Selatan, Selasa (06/07/2021).

"Wisuda ini bukanlah akhir, jadi berpesan agar adek-adek yang telah diwisuda ini terus mengamalkan baca tulis Al Qur'an dalam kehidupan sehari-hari agar terciptanya generasi Bangka Selatan yang Qurani. Orang tua juga diharapkan dapat terus mendukung dan memotivasi anak-anaknya agar tetap semangat dalam mengamalkan baca tulis Al Qur'an," katanya, Selasa (06/07/2021).

Ia yakin dengan peran serta orang tua dalam memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anaknya, Generasi Qurani di Bangka Selatan akan terus bertambah.   

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network