Siapa Pemilik Sociolla, Situs Kosmetik Terpercaya di Indonesia

Muri Setiawan/ Net Lintasbabel.iNews.id
Siapa pemilik Sociolla, situs kecantikan terpercaya di Indonesia? Simak ulasannya di sini. Foto: Beauty Journal.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Sociolla, situs kosmetik terpercaya di Indonesia. Sebagian besar orang mungkin belum begitu familiar dengan salah satu e-Commerce kosmetik yang satu ini.

Namun, Sociolla yang berada di bawah naungan PT Social Bella Indonesia, mengklaim bahwa situs Sociolla merupakan situs kosmetik terlengkap dan terpercaya nomor 1 di Indonesia. Selain itu, Sociolla menyediakan berbagai produk kosmetik dan juga perawatan kulit yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Sociolla sendiri pertama kali didirikan pada 2015 sebagai sebuah solusi bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan produk kecantikan maupun perawatan kulit yang terdaftar BPOM. 

Lantas, siapa pemilik Sociolla? Berikut ulasannya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

 

Siapa Pemilik Sociolla

Sociolla didirikan oleh tiga orang pendiri, yaitu Christopher Madiam, Chrisanti Indiana dan John Rasjid. Dalam pendiriannya, Sociolla menjadi sebuah e-Commerce pertama di bidang kecantikan, terutama untuk produk-produk kosmetik dan perawatan kulit.

Setidaknya terdapat lebih dari 300 merek resmi yang sudah bergabung di dalam situs Sociolla. Seiring berjalannya waktu, pada 2019 Sociolla resmi membuka gerai offline pertamanya yang bertempat di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Selain itu, Sociolla juga merilis sebuah platform bernama SOCO dan Lilla yang merupakan sebuah Beauty Journal yang memberikan berbagai informasi terbaru mengenai kecantikan dan juga gaya hidup. SOCO sendiri sekarang telah berkembang menjadi sebuah platform komunitas kecantikan yang terintegrasi dengan e-Commerce dan media online Sociolla. 

Sedangkan Lilla, adalah sebuah e-Commerce khusus untuk anak dan ibu yang menyediakan berbagai keperluan baik untuk anak 0-3 tahun, hingga kebutuhan para ibu. 

Sampai Maret 2023, tercatat Sociolla sudah menjual lebih dari 10 ribu produk perawatan wajah, dengan omzet tembus Rp979 juta.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network