Bertemu Panglima Satam, Pj Gubernur Siapkan Cinderamata untuk ASEAN Blue Economy Forum-Geoventure 

Kris
Pj Gubernur Babel, Suganda P Pasaribu bertemu "Panglima Satam" alias Firman Zulkarnaen di Kediamannya di Pangkalalang, Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (2/6/2023).  Foto: Diskominfo/ Jo Fandi.

TANJUNG PANDAN, Lintasbabel.iNews.id - Belitung dalam pengalamannya, selalu sukses ketika dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan even bertaraf nasional maupun Internasional. Even G20 Development Ministerial Meeting (DMM) yang berlangsung September 2022 lalu misalnya, banyak aspek yang mempengaruhi kesuksesan suatu perhelatan acara, salah satunya adalah penyediaan cindermata. 


Sejumlah koleksi cincin batu satam milik Firman Zulkarnaen. Foto: Diskominfo/ Jo Fandi.
 

Hal inilah yang mengantarkan Penjabat Gubernur (Pj) Kepulauan Bangka Belitung (Kep.Babel) kepada sosok yang dijuluki "Panglima Satam" alias Firman Zulkarnaen di Kediamannya di Pangkalalang, Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (2/6/2023). 

Pj Gubernur Suganda menyambangi Firman guna memastikan kesiapan dirinya untuk dipercaya sebagai penyedia cinderamata khas Kabupaten Belitung, yakni batu satam

"Kita menemui Pak Firman dalam rangka menyiapkan cinderamata khusus untuk kegiatan Asean Blue Economy Forum-Geoventure, acaranya di Belitung, jadi yang menerima manfaat harus masyarakat Belitung juga, salah satunya dengan ikut andil dalam penyediaan cinderamata," ucap Pj Gubernur. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network