Jelang ASEAN Blue Economy, Pj Gubernur Babel Panggil Bupati dan Wakil Bupati Belitung

Lulus
Rapat Pimpinan Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, juga mengundang Bupati Belitung, Sahani Saleh beserta Wakil Bupati, Isyak Meirobie, Senin (29/5/2023) malam.  Foto: Diskominfo/ Iyas Zi.

Kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Kep. Bangka Belitung ini, menurut Pj. Gubernur harus dapat dilaksanakan. Sehingga ke depan berbagai event lainnya yang lebih besar dapat dipercayakan kembali kepada Kep. Bangka Belitung. 

"Persiapkan semua, sarana prasarana yang harus kita lengkapi segera. Termasuk bazar UMKM masyarakat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat," ujar Pj. Gubernur. 

Selain persiapan Asean Blue Economy tingkat Menteri ini, pada kesempatan itu Pj. Gubernur sekaligus membahas program kegiatan lain yang dapat disinergikan antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Belitung. Terutama kegiatan di Dinas-dinas yang terkait dengan Kabupaten. 

Hal itu pun langsung disambut baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Belitung khususnya terkait kegiatan bersama yang selama ini terkendala berbagai hal.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network