Pj Gubernur Siap Dukung Seminar Kurikulum Merdeka dan Konferwil DPW PGMI Babel 

Yushistira
Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda P Pasaribu menerima audiensi bersama pengurus DPW PGMI Provinsi Kepulauan Babel, di Ruang Kerja Gubernur Kepulauan Babel, Selasa (16/05/2023) siang. Foto: Diskominfo/ Fajar.

Rencananya, kata Ketua Umum Maulana, DPW PGMI Kepulauan Babel akan menyelenggarakan seminar tersebut sekitar tanggal 13,14 dan 15 Juni 2023 mendatang, di Asrama Haji Kepulauan Babel. 

"Nantinya, kita akan mengundang Pak Pj Gubernur Kepulauan Babel sebagai Keynote Speaker dan narasumber lainnya dari Jakarta, yakni Ketua Umum DPP PGMI serta dari Kemenag Pusat," kata Maulana. 

"Maka dari itu, untuk pelaksanaannya saat ini masih tentatif, kami tidak ingin kegiatan ini pelaksanaannya berbenturan dengan agenda-agenda pak Pj, karena kami harap Pak Pj Bisa hadir di seminar itu," katanya. 

Menurutnya, penyelenggaraan seminar tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Guru Madrasah di Kepulauan Babel. 

"Selain meningkatkan kualitas dan kuantitas Guru Madrasah, khususnya di bidang pendidikan, kita ingin mendapatkan wawasan dan pencerahan yang terkini dan terbaru terkait kurikulum merdeka itu sendiri," ujar Ketua Umum Maulana. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network