Halal Bihalal Alumni ISBA, Tetap Bersahabat Jelang Tahun Politik 2024

Irwan Setiawan
Halal bihalal IKA ISBA Yogyakarta. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) Yogyakarta menggelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Nasional bersama alumni, pada Minggu (14/5/2023) di Yogyakarta. Hal ini juga untuk mencegah perpercahan jelang tahun politik 2024.

"Perbedaan dukungan Calon Legislatif dan Calon Presiden tidak menjadi persoalan buat alumni ISBA Yogyakarta, persahabatan silaturahmi dan  kekompakan tetap terjaga diantara Alumni," kata Ketua IKA ISBA Yogyakarta, Syahrial Ridho Minggu (14/5/2023). 

Lebih Lanjut ia menuturkan, untuk menjaga kekompakan, kegiatan juga dimeriahkan berbagai pertunjukan seni dari Bangka Belitung. 

"Acara juga semarak dengan senam bedincak yang khas dari Bangka Belitung. Gerakannya gabungan dari gerakan tari bedincak dan juga beberapa gerakan olahraga. Dilanjutkan diskusi menampilkan narasumber beberapa Alumni ISBA Yogyakarta," kata Ridho. 

Selain itu Ridho berharap kehangatan dan kekompakan ini terus dijaga sesama alumni ISBA dan bisa membangun gagas untuk Bangka Belitung lebih maju. 

"Semoga semakin kompak dan anak-anak mahasiswa ISBA semakin kreatif," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network