Breaking News: Minibus vs Truk di Jalan Raya Desa Namang, Anggota Polresta Pangkalpinang Meninggal

Rachmat Kurniawan
Kondisi minibus yang ditumpangi anggota Polresta Pangkalpinang usai lakalantas maut dengan truk. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sebuah minibus bernomor polisi BN 1410 TA dan truk yang tidak diketahui nomor polisi dan identitas pengemudinya, terlibat kecelakaan maut di ruas Jalan Desa Namang Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (09/05/2023) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang bernama Briptu. Pandapotan Purba (26) yang merupakan anggota Polresta Pangkalpinang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis kejadian bermula saat minibus melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang. Setelah minibus berada di Jalan Raya Desa Namang, terdapat sebuah truk yang berhenti di bahu jalan dengan posisi diduga mengarah ke Pangkalpinang untuk mengambil batu sisa perbaikan jalan aspal.

Akibat kondisi jalan masih gelap dan kondisi hujan rintik, terjadilah tabrakan. Akibat kerasnya suara benturan, langsung mengundang perhatian warga sekitar dan langsung berusaha melakukan pertolongan kepada korban. Korban pun langsung dibawa menggunakan ambulan desa ke RS. Siloam.

Namun pada saat anggota polisi tiba di lokasi kejadian, truk yang terlibat kecelakaan sudah tidak ada lagi di lokasi kejadian dan belum diketahui identitas pengemudinya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network