Hasil SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar U-22 : Garuda Muda Pesta Gol 5-0

Muri Setiawan
Ramadhan Sananta dan Fajar Fatur Rahman melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar U-22. Foto: Twitter/ PSSI.

Di menit ke-29, wasit memberi Timnas Indonesia U-22 hadiah penalti usai Marselino Ferdinan dilanggar pemain Myanmar di kotak penalti. Ramadhan Sananta yang maju sebagai algojo pun sukses mencetak gol dengan mudah ke gawang Myanmar. Timnas Indonesia U-22 makin unggul 2-0.


Fajar Fathur Rahman mencetak gol di menit ke-74. Foto: Twitter/ PSSI.
 

Unggul besar, Timnas Indonesia U-22 tampak tampil makin percaya diri. Mereka pun mendominasi laga dengan intens menyerang gawang Myanmar. Namun, serangan demi serangan Timnas Indonesia U-22 tak berbuah manis kali ini. Skor 2-0 pun terjaga hingga akhir babak pertama.

 

Babak Kedua

Di babak kedua, Myanmar U-22 tampak berusaha tampil lebih garang. Mereka sudah bisa memberi ancaman berarti ke gawang Timnas Indonesia U-22 di awal-awal laga. Beruntung, Ernando Ari tampil apik hingga bisa menyelamatkan gawang Garuda Muda dari kebobolan.

Timnas Indonesia U-22 sendiri tak tinggal diam mendapati perubahan permainan Myanmar U-22. Bahkan, Garuda Muda justru yang bisa menambah golnya di awal babak kedua ini.

Berawal dari kesalahan lini belakang Myanmar U-22, Ramadhan Sananta mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol. Ia pun sempat menggocek beberapa pemain Myanmar U-22 sebelum akhirnya melepas tembakan kencang yang tak dapat diantisipasi oleh kiper lawan. Timnas Indonesia U-22 makin unggul 3-0.

Belum puas, Timnas Indonesia U-22 melanjutkan pesta golnya di Olympic Stadium lewat aksi Fajar Fathur Rahman di menit ke-74. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi kiper lawan. Garuda Muda makin memimpin 4-0!

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network