Wabup Debby Ajak ASN Kompak Bangun Bangka Selatan

Wiwin Suseno
Apel perdana di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (3/1/2022).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Wakil Bupati Bangka Selatan mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bangka Selatan, untuk meningkatkan kekompakan. Ia juga meminta ASN untuk meningkatkan kinerjanya dan tetap menjaga disiplin dalam bekerja.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi pembina apel perdana tahun 2022 di halaman Kantor Pemkab Bangka Selatan.

"Dengan semangat baru, energi baru, target baru, di tahun baru ini mari tingkatkan disiplin, kekompakan, sinergisitas dengan kerja ikhlas, kerja cerdas dan tetap laksanakan prokes agar tahun ini lebih baik dari tahun kemarin," katanya, Selasa (4/1/2022).

Menurut Wabup Debby, dengan adanya kekompakan, kedisiplinan dan sinergitas ASN, maka roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Sehingga program-program pro rakyat yang telah disusun oleh Pemkab Bangka Selatan tahun ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Pemkab Bangka Selatan tahun ini telah menyusun berbagai program pro rakyat sebagai kelanjutan dari program tahun sebelumnya. Jika program ini kita kawal secara bersama melalui kekompakan, kedisiplinan dan sinergitas, saya yakin tujuan kita untuk mensejahterakan masyarakat dapat terwujud," ucapnya.

Editor : Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network