Salurkan Sembako Gratis, Ditpolairudda Polda Babel Gelar Samudera Ramadan ke Nelayan Pesisir

Irwan Setiawan
Ditpolairudda Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan aksi bagi-bagi takjil dan sembako kepada nelayan di Perairan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ditpolairudda Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan aksi bagi-bagi takjil dan sembako kepada nelayan di Perairan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengisi bulan suci Ramadan 1444 H. 

Takjil gratis dibagikan kepada nelayan pesisir di Perairan Pangkalbalam ini, disambut dengan antusias tinggi oleh masyarakat. 

"Alhamdulillah pada sore hari ini kita melaksanakan Samudera Ramadan, yaitu berupa pembagian takjil dari Kapal Polisi KP 3001, kemudian Kapal KP 1002. Semoga yang menerima tadi bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya," Kata AKP Muafiqi, selaku Kanit 1 Sie Sar Bimas Air Ditpolairudda Polda Babel, Kamis (6/4/2023).

Lebih lanjut ia berharap, sembako yang dibagikan kepada masyarakat bisa memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. 

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajakan untuk berbagi rezeki yang dimiliki dan memberikan keberkahan di bulan suci Ramadan. 

Dia berpesan kepada nelayan untuk selalu berhati-hati dalam berlayar di tengah cuaca yang tidak menentu.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network