Waktu Berbuka Puasa Kota Pangkalpinang Hari Ini, 24 Maret 2023

Muri setiawan
Waktu berbuka puasa hari ke-2 bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M untuk wilayah Kota Pangkalpinang, bisa Anda ketahui dari artikel berikut ini. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Waktu berbuka puasa hari ke-2 bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M untuk wilayah Kota Pangkalpinang, bisa Anda ketahui dari artikel berikut ini.

Sebelum itu, ada baiknya kita mengetahui tentang salah satu amalan sunah terbaik yang hanya dilakukan pada saat bulan Ramadhan. Tak lain tak bukan adalah Sholat tarawih. Keutamaan melaksanakan Tarawih begitu banyak sekali.

Dalam kitab Durrotun Nashihin yang ditulis oleh Syekh Usman bin Hasan bin Ahmad Syakir al-Khaubawi, bagi umat Islam yang melaksanakan sholat tarawih di hari ketiga, Allah menjanjikan akan mengampuni dosa mereka terdahulu.

وَفِى اللَّيْلَةِ الثَّالِثَةِ يُنَادِيْ مَلَكٌ مِنْ تَحْتِ الْعَرْشِ اِسْتَأْنِفِ الْعَمَلَ غَفَرَ اللهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِكَ

Artinya: "Pada malam ketiga, malaikat di bawah Arasy berseru: mulailah melakukan amal kebaikan, maka Allah akan mengampuni dosamu yang telah lalu."

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network