Rudal Rusia Hantam New York, Beberapa Rumah Rusak

Joko Setyawanto
Salah Satu Rumah Warga Rusak Parah Akibat Serangan Rudal Rusia. Foto: Telegram / Pavlo Kyrylenko.

DONETSK, lintasbabel.iNews.id - Sebuah desa bernama New York di wilayah Donetsk Oblast Ukraina, Sabtu dinihari tadi dihantam rudal Rusia. Serangan ini mengakibatkan beberapa rumah warga rusak namun tidak menimbulkan korban jiwa.

Perang masih terus berkecamuk di Ukraina. Hampir tidak ada satupun wilayah Ukraina yang benar-benar aman dari serangan brutal militer Rusia. 

Gubernur Donetsk Oblast, Pavlo Kyrylenko melalui cannal telegramnya melaporkan sebuah serangan rudal juga menimpa sebuah desa yang kebetulan bernama New York, nama yang identik dengan salah satu kota terbesar di Amerika Serikat.

Serangan yang terjadi pada Sabtu dinihari (18/03/2023) sekitar pukul 01.00 waktu setempat, mengakibatkan beberapa rumah warga hancur. Tidak ada korban jiwa akibat serangan ini.

Selain menimpa desa New York, Kyrylenko juga melaporkan sejumlah serangan yang terjadi diwilayahnya dalam dua hari terakhir. Pada hari Jumat, 17 Maret 2023, serangan rudal Rusia menewaskan 1 orang warga dan 3 orang mengalami luka-luka. Jumlah ini tidak termasuk serangan yang terjadi diwilayah pertempuran atau wilayah yang sedang diduduki militer Rusia.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network