Hasil Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020: Indonesia 4-2 Singapura

Muri Setiawan
Indonesia unggul 4-2 atas Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. (Foto: MNC Media)

SINGAPURA, lintasbabel.id - Timnas Indonesia unggul 4-2 atas Singapura, pada laga leg kedua Semifinal Piala AFF 2020 di Stadion National, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. Dan berhak melaju ke babak Final Piala AFF 2020. Indonesia bakal bertemu pemenang antara Thailand atau Vietnam.

Gol keempat dicetak Egy Maulana Fikri. Gol tersebut tercipta di babak tambahan. Berawal dari kemelut di depan gawang Singapura yang dikawal Hassan.

Sebelumnya, Irfan Jaya mencetak gol ketiga Indonesia, dari kerjasama yang apik dengan Egy Maulana Vikri. Irfan yang tidak terkawal berusaha untuk memanfatkan bola datar itu.

Irfan Jaya pun berhasil menyentuh bola dan menceploskannya ke gawang Singapura. Skor pun kembali berubah dan membuat Timnas Indonesia unggul 3-2.

Laga di babak pertama baru berlangsung lima menit para penggawa Garuda langsung merepotkan pertahanan Singapura. Kerja sama Witan Sulaeman dengan Ricky Kambuaya diakhiri dengan tendangan kencang, tetapi membentur bek Singapura.

Berkali-kali menggempur pertahanan Singapura, Indonesia langsung mampu merobek gawang Singapura. Witan Sulaeman, yang kukuh mempertahankan bola, dapat melepaskan operan cantik kepada Ezra Walian. Ezra pun mampu menyodorkan bola ke dalam gawang yang sudah tak terkawal. 1-0 untuk Indonesia.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network