Hasil Liga 1 Persita vs Bhayangkara FC : Pendekar Cisadane Menang Tipis 1-0 atas The Guardian

Muri Setiawan
Lanjutan Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persita vs Bhayangkara FC. Pendekar Cisadane menang tipis 1-0 atas tamunya The Guardian. Foto: net.

TANGERANG, Lintasbabel.iNews.id - Persita Tangerang menang tipis atas lawannya Bhayangkara FC, pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pendekar Cisadane (julukan Persita Tangerang) menutup laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/2/2023) sore tersebut dengan skor 1-0. 

Sang penyelamat wajah tuan rumah adalah Ezequiel Vidal, yang berhasil mencetak gol satu-satunya pada laga ini di menit ke-38.

Tangerang kini berada di posisi 8 dengan 30 poin, sementara Bhayangkara FC ada di peringkat 14 dengan 26 poin pada klasemen sementara Liga 1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Awal peluit dibunyikan wasit Persita Tangerang yang bertindak sebagai tuan rumah langsung bermain agresif. Sejumlah peluang berhasil diciptakan tim tuan rumah, namun masih bisa dimentahkan oleh The Guardian (julukan Bhayangkara FC).

Secara perlahan, anak asuhan Agung Sugeng Riyanto mampu meladeni permainan tim tuan rumah yang diasuh oleh Angel Alfredo Vera.

Nahas bagi tim tuan, tepat pada menit ke-38 petaka muncul. Rifky Dwi Setiawan memberikan assist yang disambut penuh percaya diri oleh Ezequiel Vidal. Vidal kemudian melesakkan si kulit bundar ke gawang yang dikawal Awan Setho Raharjo.

Skor 1-0 berubah untuk tuan rumah dan bertahan hingga babak pertama berakhir. Di babak ini, wasit mengeluarkan 3 kartu kuning, 2 untuk pemain Bhayangkara FC, masing-masing Matias Mier dan Alex Martins Ferreira. Dan satu kartu kuning untuk Ghozali Siregar dari Persita Tangerang.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network