Artis Indonesia Keturunan Perancis, Lebih Memilih Berkarir di Dalam Negeri

Muri Setiawan/ Net Lintasbabel.iNews.id
Artis Indonesia keturunan Perancis. Salah satunya adalah Bertrand Antolin. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Artis Indonesia keturunan Perancis turut mewarnai jagad dunia hiburan di Tanah Air. Meski memiliki darah campuran, para artis keturunan Perancis berikut ini, mantap berkarir di Indonesia.

Dunia panggung hiburan alias entertainment memang tidak membatasi siapa saja yang mau terlibat di dalamnya. Terlebih soal artis keturunan, warga Indonesia tetap membuka diri dan tak sedikit yang mengidolakan mereka.

Lantas, siapa saja artis Indonesia keturunan Perancis? Simak ulasan singkatnya dalam artikel kali ini, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Artis Indonesia Keturunan Perancis

1. Bertrand Antolin

 
Artis Indonesia keturunan Perancis yang sangat populer adalah Bertrand Antolin. Dari melihat wajahnya saja, semua orang sudah bisa menebak kalau dia adalah warga keturunan.
 
Memiliki paras yang ganteng, membuat pria kelahiran 14 Juli 1980 menjadi idola kaum hawa di era tahun 2000-an. Bertrand adalah warga Indonesia keturunan Tionghoa-Riau dari sebelah ibu Jennonica Vernorita, dan Prancis dari sebelah ayahnya Thierry Robert Juhel.

Pemilik tinggi badan 182 cm ini, mulai dikenal sejak membawakan acara Clear Top 10 bersama Dewi Sandra. Namanya kian melambung berkat totalitas perannya di film Sephia di tahun 2002.

Debut film layar lebar Bertrand pada tahun 2005 dengan judul film Apa Artinya Cinta? Selain sebagai aktor, Bertrand juga lihai bernyanyi, yang dibuktikannya pada tahun 2009, dengan merilis single perdananya yang berjudul "Bubar" dan sempat meraih Top 20.

Tercatat, pada Pemilu 2019 lalu, Bertrand pernah mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Tengah V melalui Partai Amanat Nasional (PAN), namun tidak terpilih.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network