Peringatan Hari Ibu di Bangka Tengah, Orang Tua Teladan bagi Anak

Rachmat Kurniawan
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman memberikan tumpeng kepada istri usai upacara peringatan hari ibu. Foto : inews.id / Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Upacara peringatan Hari Ibu Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah meminta kaum ibu dapat menjadi teladan terbaik bagi anak. Harapannya mampu menjadikan anak-anak yang baik, sukses dan berhasil serta memiliki akhlak yang baik pula. 

Hal ini disampaikan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, usai pelaksanaan upacara peringatan hari ibu di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (26/12/2022). 

"Ibu ini merupakan suri tauladan bagi anak, ibu juga orang yang sangat mengasihi, menyayangi, dan kita sangat berharap dari para kaum ibu ini lahir anak-anak yang sukses, dan tentunya berakhlak karimah," ujar Algafry Rahman. 

Menurutnya, peringatan hari ibu ini tidak hanya sekedar kegiatan seremonial saja, namun kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah akan terus berkomitmen untuk lebih memperhatikan para ibu-ibu yang ada. 

"Hari ini kami menggelar upacara peringatan hari ibu yang ke-94, kegiatan ini tidak hanya seremonial saja, namun kami selaku Pemerintah Daerah sangat berkomitmen dalam memberikan perhatian kepada para ibu. Mudah-mudahan ini menjadi waktu evaluasi dan koreksi yang tepat bagi kita semuanya. Apa yang sudah kita berikan kepada paribu ini," katanya. 

 

Editor : Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network