Melati: Influencer Diminta Memotivasi para Pemuda Menjadi Local Heroes

Gogon
Melati Erzaldi.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Istri Gubernur Kepulauan Babel, Ny Melati Erzaldi mengapresiasi startup Influenzer. Menurutnya, hal ini merupakan bentuk kreativitas yang mempunyai banyak manfaat bagi para UMKM yang tadinya kurang paham dalam mengekspose produknya melalui digital.

“Yang tadinya sebuah produk belum dikenal, dengan influenzer menjadi lebih dikenal. Dengan tag line 'Influencer dapat menaikkan kelas UMKM',” kata Melati.

Disampaikan oleh Melati, cukup banyak UMKM di Babel yang masih belum melek digital dan cenderung sangat minim karena tidak mencapai 50% dari keseluruhan UMKM yang ada.

“Ketika mereka tidak mau bergeser ke digital, saya bilang ini mau tidak mau adalah zamannya. Kalau tidak bergeser maka akan tergerus dengan zaman. Masih ada orang-orang yang berpikiran secara konvensional, pemikiran ini harus kita ubah,” ujar Melati.

Dirinya pun berharap para influencer dapat memotivasi para pemuda untuk menjadi local heroes, karena peran para influencer ini tidak hanya sebatas mengekspose produk namun juga, turut serta dalam mengampanyekan bahaya narkoba, juga stop pernikahan dini yang akan dikerjasamakan dengan Pemprov. Babel.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network