Kinerja Riza-Debby Bangun Bangka Selatan Diapresiasi Anggota DPR RI

Wiwin Suseno
Anggota DPRD RI Dapil Babel, Rudianto Tjen menghadiri penyerahan Bansos di Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kinerja Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi mendapat apresiasi dari anggota DPR RI dapil Babel Rudianto Tjen.

Menurut Rudianto Tjen, banyak kemajuan pembangunan di Bangka Selatan yang telah dilakukan pasangan Riza-Debby, meskipun baru 3 tahun memimpin.

"Kemajuan yang signifikan ini yang patut kita apresiasi bersama. Artinya Riza-Debby mempunyai semangat dan tekad yang kuat dalam menjalan amanah rakyat," katanya, Kamis (15/12/2022).

Tak hanya itu, naiknya APBD Bangka Selatan pada tahun depan menjadi Rp1 Triliun merupakan sejarah keuangan daerah yang baru terjadi di era kepemimpinan Riza-Debby.

"Anggaran yang naik signifikan ini tentunya tak lepas dari kerja keras Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan. Saya yakin dengan anggaran yang cukup besar ini bisa meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang pro rakyat," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network