Siapa Pemilik Somethinc, Brand Skincare Lokal yang Sukses Mencuri Hati Wanita Indonesia

Andini Aprysheila/Net IDXChannel.com
Pemilik brand skincare Somethinc, Irene Ursula. Foto: Istimewa.

Dari sanalah ia menemui celah dan berambisi untuk membuat produk dengan kualitas yang dapat mewujudkan ekspektasi masyarakat terhadap produk kecantikan buatan lokal. 

Semasa perintisan brand Somethinc, Irene memulainya dengan memberi edukasi masyarakat Indonesia terkait produk skincare lokal yang berkualitas. Bahkan hingga kini edukasi lah yang terus menjadi fokus Irene sebagai salah satu pemilik brand kecantikan dan kesehatan kulit.

Irene Ursula sendiri merupakan lulusan Universitas Pelita Harapan (UPH). Produk dari Somethinc diantaranya pembersih wajah, serum, eye cream, chemical exfoliant, essence, toner, hingga pelembap muka.

Menariknya, Somethinc pada tahun 2022 ini menggaet Han So Hee, artis Korea Selatan sebagai Brand Ambasadornya.

Nah, itu tadi ulasan siapa pemilik Somethinc, brand skincare lokal yang sukses mencuri hati wanita Indonesia. Meski masih muda, Irene bisa membuktikan diri bersaing di tengah serbuan produk skincare luar negeri, atau produk milik artis kenamaan. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi dan memotivasi Anda, bahwa kegagalan bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan saat untuk melompat lebih jauh lagi kedepan.

 

Artikel ini telah tayang di IDXChannel.com, dengan judul : " Siapa Pemilik Somethinc, Pebisnis Cantik yang Sukses di Usia Muda "

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network