SMA Negeri 3 Toboali Gelar Seminar Kepenulisan, Hadirkan Penulis Ternama Asal Bangka Selatan

Wiwin Suseno
Ratusan Pelajar saat mengikuti Seminar Kepenulisan yang diadakan oleh SMA Negeri 3 Toboali. Foto: iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - SMA Negeri 3 Toboali, Kabupaten Bangka Selatan menggelar seminar kepenulisan guna meningkatkan literasi di sekolah. Kegiatan tersebut, menghadirkan penulis ternama asal. 

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan pelajar dari SMA Negeri 3 Toboali dan pelajar beberapa SMP terdekat tersebut, menghadirkan Penulis ternama asal Toboali Bangka Selatan yang juga ketua GPMB Bangka Selatan, Rusmin selaku pemateri.

Kepala SMA Negeri 3 Toboali Elya Rosda mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diadakan oleh OSIS SMA Negeri 3 Toboali.

"Kegiatan ini murni dilaksanakan oleh OSIS SMA Negeri 3 Toboali dibawah asuhan Bapak Tri Pasetyo. Namun sekolah selalu mendukung kegiatan yang bersifat memajukan sekolah dan pelajar," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Jeriji yang selalu mendukung setiap kegiatan yang memajukan SMA Negeri 3 Tobiali.

Nafisabilillah salah satu pelajar SMA Negeri 3 Toboali mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan pelajar lainnya yang mengikuti kegiatan tersebut.

 

Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network