Jambore Kader PKK 2022, Elizia Riza Herdavid Semangati Pengurus PKK Kecamatan Se Bangka Selatan

Wiwin Suseno
Ketua TP PKK Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid memberikan sambutan pada acara Jambore kader PKK tingkat Kabupaten. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Elizia Riza Herdavid menyemangati Pengurus PKK Kecamatan se-Kabupaten Bangka Selatan saat menghadiri Jambore Kader PKK tahun 2022 di Gedung Diklat Pemkab Bangka Selatan, Rabu (9/11/2022).

Dalam kesempatan itu, ia mengajak pengurus dan seluruh Kader PKK di Bangka Selatan untuk menjadi kader yang bisa membangkitkan semangat masyarakat dan keluarga.

"Yang terpenting bagaimana kader PKK menjadi kader yang bermanfaat dan menjadi inspirasi serta penyemangat bagi masyarakat dan keluarga. Insya Allah kerja Iklhas kita akan mendapat nilai lebih di mata Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.

Menurut Elizia, jika Kader PKK di Bangka Selatan mampu menggerakkan 10 Program Pokok PKK dengan baik, maka akan sangat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Sinergitas antara Kader PKK dengan Pemkab Bangka Selatan melalui OPD terkait sangat dibutuhkan agar 10 Program Pokok PKK yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dengan baik," ucapnya.

Ia berharap agar Kader PKK mulai dari tingkat desa hingga Kabupaten dapat melaksanakan fungsinya dengan kompak, sabar dan ikhlas salah satunya dalam menekan angka stunting di Kabupaten Bangka Selatan.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network