Latbakjatri, Asah Kemampuan Prajurit Korem 045/Gaya

Joko Setyawanto
Prajurit Korem 045/Gaya (Garuda Jaya) melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan IIl Tahun Anggaran 2022. (Foto: Dok./ Korem 045/Gaya)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Prajurit Korem 045/Gaya (Garuda Jaya) melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan IIl Tahun Anggaran 2022. Kegiatan dipusatkan di lapangan tembak Serumpun Sebalai Makorem lama Jalan Raya Koba KM 28 Desa Jelutung Namang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (20/9/2022).

 

 

Senjata yang digunakan para prajurit adalah Senapan Serbu buatan dalam negeri SS1-V3 dengan metode latihan yang digunakan yaitu tembakan koreksi dan tembakan penilaian.

Danrem 045/Gaya melalui Kasiops Kasrem Letkol Inf Diantoro selaku pawas menembak mengatakan, program Latbakjatri akan dilaksanakan semua prajurit yang di bagi menjadi dua gelombang yang dilaksanakan selama dua hari. 

Letkol Diantoro mengimbau kepada para prajurit agar latihan ini dilaksanakan  sesuai dengan tahapannya supaya aman sesuai harapan.

"Latihan Menembak ini merupakan  program kerja latihan menembak senjata ringan  (Latbakjatri) Triwulan IIl TA.2022 dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit Korem 045/Gaya," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network