Karang Taruna Basel Sumbang Lemari ke Ponpes Tahfidz Guntur Pekalen Batu

Wiwin Suseno
Penyerahan bantuan oleh Ketua Karang Taruna Bangka Selatan kepada pengurus Ponpes. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno

BANGKA SELATANlintasbabel.id - Karang Taruna (Katar) Kabupaten Bangka Selatan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Tahfidz Guntur Dusun Pekalen Batu, desa Ranggung, Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran hingga menghanguskan seluruh bangunan pondok beserta isinya.

Bantuan berupa lemari pakaian tersebut diserahkan bersama Karang Taruna desa Pangkal Buluh, Senin (14/06/2021).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan, Adi Abing mengatakan, jumlah bantuan lemari yang diserahkan tersebut sebanyak 6 buah.

"Bantuan lemarinya tadi sudah kita serahkan kepada perwakilan pengurusnya bersama kawan-kawan dari Katar Pangkal Buluh," katanya, Senin (14/06/2021).

Dirinya mengajak Pemuda-pemudi Katar di Bangka Selatan untuk selalu peka terhadap musibah yang menimpa masyarakat.

"Jika tidak bisa membantu biaya dan perlengkapan, setidaknya cukup membantu dengan tenaga dan doa, sebagai bukti hadirnya Katar ditengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Perwakilan pengurus Pondok Pesantren Tahfidz Guntur Dusun Pekalen Batu, Ahmadi Sofyan mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Bangka Selatan yang telah peduli dengan musibah yang melanda Ponpes mereka.

"Kami tentunya sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Katar Bangka Selatan. Barang bantuan yang dibawa kebetulan sedang kami butuhkan saat ini untuk para santri. semoga bantuan ini menjadi catatan amal bagi Katar Bangka Selatan," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network