TikTok Berujung Maut, Seorang Suami Tega Menghabisi Nyawa Istrinya

Muri Setiawan
Warga Wisma Tirtoagung Asri Gunung Anyar Tambak, Kota Surabaya, digegerkan dengan penemuan jasad seorang ibu rumah tangga di dalam rumah. (Foto/iNews TV/Yudha Prawira)

SURABAYA, lintasbabel.id - Peristiwa pembunuhan istri oleh suaminya sendiri, menggemparkan warga Wisma Tirtoagung Asri Gunung Anyar Tambak, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/10/2021). Aksi tega sang suami ini, diduga dilatarbelakangi rasa cemburu terhadap istri, yang sering membuat konten TikTok.

Korban diketahui seorang ibu rumah tangga bernama Djasmi (46), ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam rumah semi permanen. Korban ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di ruang tengah rumahnya, dengan luka parah di bagian kepala.

Djasmi tewas setelah dianiaya oleh suaminya sendiri, yang diketahui bernama Isa Ansori. Usai mengetahui istrinya tewas, Isa Ansori langsung melarikan diri. 

"Cemburu, karena ibu sering membuat video TikTok," ujar anak korban, Pratama.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana juga menyatakan, dugaan penganiayaan berujung kematian korban ini, dilakukan suaminya sendiri karena cemburu istrinya sering bermain TikTok.

Tewasnya korban ini, pertama kali diketahui anak kandungnya, Pratama. Saat itu, Pratama pulang dari bekerja mengetahui ibunya tergeletak tak bernyawa, dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada tetangganya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network