get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

H-1 Persiapan SKD CPNS Bangka Tengah Siap 90 Persen

Kamis, 07 Oktober 2021 | 14:03 WIB
header img
Ruang SKD di Gedung Diklat BKPSDMD Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sehari sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangka Tengah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah telah siap 90 persen. Berbagai fasilitas penunjang pun saat ini telah difungsikan dengan baik. 

"Persiapan kami telah mencapai 90 persen untuk pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Bangka Tengah yang akan mulai laksanakan pada Jumat 8 Oktober 2021 besok. Mulai dari fasilitas komputer, hingga fasilitas pendukung lainya telah kami siapkan," ujar Kepala Bidang BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Dani, Kamis (7/10/2021).

Dalam pelaksanaan SKD CPNS kali ini, setidaknya sebanyak 108 unit komputer di sediakan. 100 unit komputer akan di gunakan dalam pelaksanaan tes dan delapan unit komputer di persiapakan sebagai cadangan.

"Kami telah menyiapkan 108 unit komputer, dimana delapan unit komputer di sediakan sebagai cadangan. Selain itu kami telah menyiapkan empat ruang seleksi, dimana di setiap ruang akan diisi 25 orang peserta dengan 25 unit komputer dan dua unit komputer cadangan," katanya.

Menurut Dani pihaknya juga telah menyiapkan saru ruangan husus bagi peserta seleksi yang hadir dengan suhu badan dibatas 38 derajat. 

"Kami telah menyiapkan satu ruang khusus bagi peserta bersuhu 38 derajat keatas. Dalam ruang tersebut telah kami siapkan sebanyak 4 unit komputer. Sedangkan untuk pengawas seleksi bagi peserta bersuhu di atas 38 derajat di lakukan dari luar ruangan. Mengingat ruang seleksi khusus ini transparan sehingga dapat di lihat langsung dari luar ruangan," ucapnya.

Pelaksanaan SKD CPNS di Kabupaten Bamgka Tengah yang digelar di gedung Diklat BKPSDMD Bangka Tengah sendiri akan di laksankaan mulai 8 hingga 17 Oktober 2021 mendatang. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut