get app
inews
Aa Read Next : Liga 2 akan Dilanjutkan pada November 2023

Liga 2, Rans Cilegon FC Raih Kemenangan Perdana

Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:16 WIB
header img
Rans Cilegon FC memetik kemenangan pertamanya di Grup B Liga 2 musim ini. Hasil positif itu didapat usai mengalahkan Persekat Tegal dengan skor 2-1 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (5/10/2021). (Foto: Instagram Rans Cilegon FC)

JAKARTA, lintasbabel.id - Rans Cilegon FC memetik kemenangan pertamanya, di Grup B Liga 2 musim 2021-2022. Hasil ini didapat Rans Cilegon FC, usai mengalahkan Persekat Tegal dengan skor 2-1 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (5/10/2021).

45 menit pertama jalannya pertandingan, kedua kesebelasan saling berbalas gol. Diawali dengan gol Cryistina Bagaskara pada menit 34, yang membawa Persekat unggul.

Gol pembuka itu membuat Laskar Ki Gede Sebayu, semakin rajin menggempur pertahanan Rans Cilegon. Namun, beberapa peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol.

Alih-alih ingin menggandakan kedudukan, gawang Persekat justru kebobolan pada menit 37 melalui tendangan penalti Tariq L Janabi. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Rans Cilegon yang mengincar kemenangan, berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui aksi Bima Ragil Satria Rakasiwi pada menit 52. Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol tambahan tercipta.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut