get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kota Toboali Resmi Ditetapkan, Jadi Kota Tertua di Bangka Belitung

PON XX Papua : Tim Sepak Bola Putri Babel Melaju ke Semifinal

Selasa, 05 Oktober 2021 | 10:40 WIB
header img
Tim Sepakbola Putri Babel yang berlaga di PON XX Papua. (Foto : ist)

PAPUA, lintasbabel.id - Tim sepakbola putri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memastikan satu tiket melaju ke babak semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Hasil tersebut diraih setelah berhasil mengalahkan tim sepakbola putri dari Kalimantan Tengah, dalam laga yang helat di Stadion Katapal, Kabupaten Merauke, Selasa (5/10/2021).

Pertandingan sepakbola putri di partai penyisihangrup B tersebut, Tim Sepakbola Putri Babel menang dengan skor telak 3-0 dari Kalimantan Tengah.

Jasmine, Elia, dan Vivi menjadi kreator Tim Sepakbola Putri Babel melaju ke babak berikutnya.

Dengan kemenangan 3-0 dari Kalimantan Tengah, Provinsi Bangka Belitung sudah memastikan satu tiket ke babak semifinal dan masih menunggu pertandingan antara DKI Jakarta melawan Kalimantan Tengah di penyisihan pool grub B yang akan dilaksanakan, Kamis 7 Oktober 2021 mendatang.

Tim Sepakbola Putri Babel, sudah dipastikan masuk ke semifinal mengingat di penyisihan pool grub B apabila DKI berhasil menang, maka Kalimantan Timur tidak memiliki kesempatan bisa lolos ke babak semifinal. Namun jika hasil seri maka DKI dapat lolos ke babak berikutnya karena sudah memiliki satu kemenangan atas Bangka Belitung.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut