get app
inews
Aa Read Next : Polsek Jebus Ringkus Pelaku Penganiayaan Khoirudin di Parittiga

Gara-gara Pacar, 2 Remaja Putri Terlibat Adu Jotos

Sabtu, 25 September 2021 | 07:05 WIB
header img
Hanya karena persoalan pacar, dua orang remaja putri di Pangkep, Sulawesi Selatan, terlibat adu gulat di pinggir jalan. (Foto/iNews TV/Udin Syahruddin)

SULAWESI SELATAN, lintasbabel.id - Dua remaja putri di Pangkep, Sulawesi Selatan, terlibat adu jotos di pinggir jalan. Aksi perkelahian keduanya, direkam menggunakan kamera ponsel dan tersebar luas di media sosial (medsos) hingga menjadi viral.

Dalam video berdurasi 1,5 menit tersebut, terlihat kedua remaja putri terlibat perkelahian sengit di jalanan sepi, yang ada di Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. Sejumlah remaja, asyik menonton perkelahian tersebut, Jumat (24/9/2021).

Pelaku perkelahian diketahui berinisial R (17), dan A (14). Perkelahian mereka ternyata karena persoalan pacar. Persoalan pacar itu terjadi antara R dengan seorang remaja berinisial I (14) yang merupakan sahabat dari A.

Antara R dan I bersepakat untuk bertemu, namun dalam pertemuan itu justru terprovokasi untuk saling adu jotos. Hanya saja, I yang tidak bisa berkelahi diwakili oleh A untuk berduel melawan R.

Usai perkelahian, R yang mengalami luka lebam di bagian mukanya akhirnya melapor ke polisi bersama orang tuanya. 

"Setelah ada laporan, kami telah memanggil semua pihak yang terlibat dalam perkelahian itu," ujar anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pangkep, Bripka Muhammad Isra Burhan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih berupaya untuk mendamaikan kedua belah pihak, yang saling bertikai. Selain karena kasusnya perkelahian, seluruh pihak yang terlibat dalam insiden itu, juga diketahui masih anak-anak yang membutuhkan pembinaan.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut