get app
inews
Aa Read Next : PDIP Klaim Pertahankan 2 Kursi DPRD Babel Dapil Kabupaten Bangka

Megawati Mengaku di Lockdown Puan Maharani

Jum'at, 24 September 2021 | 20:55 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani beberapa waktu lalu. (Foto: Instagram/Puan Maharani).

JAKARTA, lintasbabel.id - Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan (DPP PDIP) menggelar acara penyampaian penghargaan atlet, yang mengikuti paralimpiade di Tokyo 2020. 

Dalam kegiatan ini, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Megawati turut mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Namun, dia juga mengucapkan permohonan maaf, lantaran hanya bisa mengikuti acara secara daring. 

"Terima kasih atas hal hari ini, Kita dapat bersama-sama meskipun dengan webinar," kata Mega dalam sambutannya yang disiarkan secara virtual di akun youtube DPP PDI-Perjuangan, Jumat (24/9/2021). 

Presiden ke-5 RI itu menyampaikan, bahwa bukan kali ini saja  harus menghadiri acara-acara yang digelar DPP PDI Perjuangan, ataupun acara lain yang harus diikuti secara daring. Megawati pun membeberkan alasannya.

Alasan tersebut, menurut dia tak lain ada kaitannya dengan kondisi pandemi Covid-19. 

"Itu ada Bu Puan, lalu ada Mas Prananda juga yang hanya dengan webinar. Mba Puan itu, saya panggilnya Mba Puan, sudah 1 tahun 9 bulan, sebagai anak melockdown ibunya, tidak boleh kemana-mana, itu namanya anak sayang ibu," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut