get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Arsenal dan MU Tumbang, Persaingan Posisi ke-4 Mengerucut

Minggu, 10 April 2022 | 17:17 WIB
header img
Logo baru Liga Inggris

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Dua raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United terpaksa menanggung malu usai dibekuk lawan-lawannya dalam lanjutan pekan ke-32 liga Inggris tadi malam. 

Arsenal kalah 1-2 dari tamunya Brighton & Hope Albion, sedangkan MU tumbang di Goodison Park markas Everton dengan skor 1-0. 

Tampil dengan pasukan pincang menyusul absennya trio Kieran Tierney, Thomas Partey dan Tomiyasu membuat Arsenal kelimpungan menahan serangan balik cepat Brighton. Sedangkan MU bahkan gagal mencatatkan satupun tembakan kearah gawang Jordan Pickford. 

Kondisi ini dimanfaatkan betul oleh Tottenham Hotspur dengan menggilas Aston Villa 4 gol tanpa balas untuk memantapkan posisinya di posisi ke-4 klasemen sementara. 

Namun posisi ini belum aman mengingat Arsenal yang bercokol di posisi 5 hanya terpaut 3 point dengan sisa 1 pertandingan lebih banyak. Apalagi kedua tim masih akan saling berhadapan. 

Bagi Manchester United, kekalahan atas pasukan Frank Lampard ini membuat mereka terlempar ke posisi ke-7 dengan selisih 6 point dengan Tottenham Hotspur. 

Diposisi ke-6 ada Westham United dengan koleksi 51 point dari 31 pertandingan, siap mengincar jatah terakhir liga Champion Eropa sembari berharap duo London Utara, Arsenal dan Tottenham tergelincir disisa 6 dan 7 pertandingan musim ini.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut