get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras di Pasar Mentok Mulai Turun

Polsek Tempilang Gandeng Komunitas Motor Salurkan Bantuan Sembako

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 18:48 WIB
header img
Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi bersama komunitas motor menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat di Kecamatan Tempilang, Sabtu (28/8/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Prihatin dengan kondisi masyarakat, akibat terdampak pandemi virus Covid -19, Polsek Tempilang menyalurkan bantuan sembako dan alat protokol kesehatan (prokes) Covid-19 untuk masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan sosial tersebut, dilakukan Polsek Tempilang di berbagai desa di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (28/8/2021). Pihak kepolisian menggandeng salah satu komunitas motor di Kecamatan Tempilang.

"Hari ini, kami bersama komunitas motor melakukan pemberian paket sembako, masker dan hand sanitizer ini, sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat. Dan sebagai rasa empati polri untuk meringankan beban masyarakat, karena dampak pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Tempilang, IPDA Mulia Renaldi. 

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan ini juga sebagai wujud Polri ada ditengah masyarakat, dan rangkaian silaturahmi dengan masyarakat. 

"Kami ingin selalu ada untuk masyarakat, jadi Polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan). Ini adalah dambaan kami, untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Disamping itu saya berharap masyarakat tetap bersabar selama masa andemi Covid-19 ini,” ujarnya. 

Selama kegiatan penyaluran bantuan sosial, personil Polsek Tempilang juga mengimbau masyarakat, untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut