get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras di Pasar Mentok Mulai Turun

Satlantas Polres Bangka Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 11:18 WIB
header img
Satlantas Polres Bangka Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

SUNGAILIAT, lintasbabel.id - Untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19, Anggota Satlantas Polres Bangka melaksanakan bakti sosial (baksos), dengan membagikan sebanyak 15 paket sembako, kepada warga Sungailiat Sabtu (28/8/21) pagi.

KBO Satlantas Polres Bangka, Ipda Kardonetso Siagian,.SH mengatakan, kegiatan baksos dilakukan untuk Mewujudkan Commender wish KAPOLRI menuju POLRI yang Presisi, dan untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, serta untuk meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan Prokes Covid 19.

"Diharapkan dengan adanya giat kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, bisa meringankan Kebutuhan pangan dan masyarakat bisa terus  menerapkan kedisplinan prokes Covid 19, demi menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bangka," kata KBO Satlantas Polres Bangka Ipda, Kardonetso Siagian.

Selain membagikan paket sembako kepada masyarakat dan pedagang yang terdampak Covid 19 di Seputaran Sungailiat, Anggota Satlantas juga membagikan masker kepada masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk menumbuhkan jiwa sosial kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, serta kami juga selalu mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dimana untuk menekan atau untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut