get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bantu Ibu-ibu Dapatkan Migor, Kapolres Bangka Tengah Gendong Anak Warga

Selasa, 15 Maret 2022 | 11:41 WIB
header img
Kapolres Bangka Tengah, AKBP. M. Risya Mustario, S.IK, SH, MH saat membantu menggendong seorang anak dari pengantri Migor di Mapolres Bangka Tengah. (foto : ist)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Tengah, AKBP M. Risya Mustario, turun langsung mengawal proses pendistribusian minyak goreng (migor) di Mapolres Bangka Tengah. Dirinya pun tak sungkan membantu ibu-ibu yang kesulitan dalam mendapatkan migor, pada Selasa (15/3/2022).

Kapolres bahkan, menggendong seorang anak, agar sang ibu dari anak tersebut tidak kesulitan saat mengantri untuk mendapatkan migor harga normal. Apalagi ibu tersebut, jauh-jauh datang dan sudah 2 jam menunggu.

"Saya sengaja datang ke Polres Bangka Tengah untuk mendapatkan migor, dan saya sudah ikut antrian selama 2 jam. Tapi saya tadi dibantu Pak Kapolres dan beliau mau menggendong anak saya sampe ke parkiran sepeda motor saya. Ya saya berterimakasih sudah dibantu," ujar Nurlela.

Ia berharap kelangkaan Migor ini tidak berlangsung lama dan tidak terjadi lagi.

"Harapan saya bersama masyarakat disini semoga kelangkaan migor ini tidak terjadi lagi dan berlangsung lama," katanya.

Menurutnya, kenaikan harga minyak goreng naik sedikit, tidak menjadi persoalan asalkan stok migornya tersedia dan tidak sulit didapatkan.

 "Kalau kayak gini capek dan saya juga hari ini terpaksa membawa anak untuk ikut antri karena tidak ada yang menjaga di rumah," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut