get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Korban Kecelakaan Maut di Pantai Kembang Kemilau Warga Desa Delas

Minggu, 08 Agustus 2021 | 11:19 WIB
header img
Koban meninggal dunia saat di ruang IGD RSUD Kabupaten Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan).

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Identitas korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Pantai Kebang Kemilau, Keluarahan Arung Dalam, Kecmatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (07/08/2021) malam, akhirnya terungkap. Korban seorang pemuda, bernama Dodo, warga Desa Delas, Kecmamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan.

Korban Dodo meninggal dunia ditempat. Dia merupakan pengendara sepeda motor bernomor polisi BN 6047 VI. Peristiwa naas itu terjadi, setelah korban tertabrak sebuah minibus bernomor polisi BN 1623 PF, yang dikendarai Rendi warga Kota Pangkalpinang.

"Kronologis kejadian berawal dari sebuah mobil yang mengalami pecah ban bagian kanan depan saat melintas di Jalan Pantai Kebang Kemilau. Akibatnya mobil hilang kendali dan menabtak trotoar pembatas jalan dan tiang rambu lalulintas, sehingga mobil melaju ke arah yang berlawanan. Pada saat bersamaan melintas sebuah sepeda motor yang di kendarai korban dan tidak dapat menghindari tabrakan," ujar KBO Satlantas Polres Bangka Tengah, IPTU. Elman pada Minggu (08/08/2021).

Akibat tabrakaran tersebut, pengendara sepeda motor langsung meningal di tempat dan langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Bangka Tengah. Sedangkan pengendara mobil di amankan di Satlantas Polres Bangka Tengah.

"Namun kami belum menentukan tersangka dan kami masih melakukan pemeriksaan mendalam," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut