get app
inews
Aa Read Next : Demi Maju Pilkada, Rahmadian Jendul Siap Mundur dari DPRD Bangka

Rudi Center dan DPC PDIP Basel Siapkan 400 Paket Sembako untuk Pasien Isoman

Selasa, 03 Agustus 2021 | 20:10 WIB
header img
Sejumlah paket sembako dari Rudi Center dan DPC PDIP Basel. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Rudianto Tjen Center bersama DPC PDIP Bangka Selatan menyiapkan 400 paket sembako untuk dibagikan ke pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid 19.

Ketua DPC PDIP Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan, langkah tersebut merupakan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Rudianto Tjen Center dan Pengurus PDIP Bangka Selatan untuk membantu pasien isoman.

"Kita menyadari pasien Isoman ini perlu kita bantu selama masa isoman agar kebutuhan pokok mereka terbantu, makanya kami berinisiatif untuk menyalurkan bantuan ini meskipun sedikit namun setidaknya ada perhatianlah dari kita," katanya, Selasa (03/08/2021).

Teknis penyaluran bantuan tersebut, kata dia akan dilakukan oleh Tim Relawan PDIP dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Sampaikan jika ada pasien isoman yang belum mendapatkan bantuan dari relawan kita biar bisa kita tindak lanjuti," ucapnya.

Sementara itu, Ramhat Karyadi salah seorang relawan mengatakan, pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyiapkan data-data pasien isoman.

"Untuk paketnya sudah di packing dan siap dibagikan ke penerima, namun kita masih meminta data by name by adres pasien isoman dari dinas terkait agar tepat sasaran dan memudahkan saat penyaluran dan Isnya Allah akan segera kita eksekusi besok," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut