get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Laga Pamungkas Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Wahai Baladewa, Dewa 19 Konser Virtual Malam Ini di RCTI+

Sabtu, 31 Juli 2021 | 16:25 WIB
header img
Konser episode 2 Dewa 19.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tak terasa, grup band papan atas Dewa 19 kini genap berusia 30 tahun. Band yang dikomandoi Ahmad Dhani ini bakal menggelar konser online berjudul Virtual Concert Dewa 19 ft Virzha Collaboration 2021. Dua minggu yang lalu, pada episode perdana Konser Dewa 19 sudah menggandeng tiga penyanyi wanita lintas generasi, yakni Vina Panduwinata, Yura Yunita dan Danilla Riyadi.

Melanjutkan kesuksesan episode pertama, siap digelar konser online Dewa 19 episode kedua. Konser ini akan ditayangkan di aplikasi RCTI+ (RCTI Plus) malam ini, 31 Juli 2021 pukul 8 malam. 

Turut serta akan hadir akan bernyanyi bersama Dewa 19 yakni Maliq D'Essentials dan David Bayu dengan tema 'Pop'.

Bocoran sedikit, lagu-lagu yang akan Dewa 19 bawakan adalah lagu-lagu legendaris mereka, yang pastinya cocok ketika dikawinkan dengan dua bintang tamu di konser tersebut. Sebut saja: Cinta Kau dan Dia, Cemburu, dan Pupus.

Kira-kira, siapa yang akan menyanyikan lagu-lagu itu bersama Dewa 19 ya?. Maliq & D'Essentials atau David Bayu? Apa hanya itu saja lagunya? Tentu tidak. Masih banyak kejutan lain yang Dewa 19 simpan untuk Collaboration kali ini.

Jangan sampai ketinggalan, download aplikasi RCTI+ (RCTI Plus) dan tonton konser online "Virtual Concert Dewa 19 ft Virzha Collaboration 2021".

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut