Logo Network
Network

Insiden Penembakan di Kawasan Hiburan Malam, 1 Tewas dan 2 Orang Terluka

Joko Setyawanto
.
Selasa, 19 Maret 2024 | 18:37 WIB
Insiden Penembakan di Kawasan Hiburan Malam, 1 Tewas dan 2 Orang Terluka
Polisi menyelidiki insiden penembakan di kawasan hiburan malam Jacksonville Foto: Net.

FLORIDA, Lintasbabel.iNews.id - Insiden penembakan menodai malam perayaan hari Santo Petrus di pantai Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, Minggu malam, 17 Maret 2024. Satu orang tewas dan 2 lainnya mengalami luka, sementara polisi masih menyelidiki kasus ini.

Peristiwa berdarah ini terjadi di pusat hiburan malam yang sedang dipadati oleh wisatawan lokal dan pengunjung musim semi.

Dalam konferensi pers beberapa saat selang kejadian, juru bicara polisi kota Jacksonville, Sersan Tonya Tator menyebutkan adanya dugaan bahwa pelaku penembakan kemungkinan lebih dari satu orang, namun diperkirakan tidak ada keterkaitan satu sama lain dan belum diketahui motifnya.

Sementara di tempat terpisah, Walikota Christine Hoffman mengatakan bahwa ada kemungkinan kedua insiden penembakan tersebut  dipicu oleh motif yang berbeda, upaya penyelidikan secara mendalam sedang dilakukan.

"Ada beberapa insiden berbeda yang berpotensi tidak berhubungan,jadi kami ingin tahu sebanyak yang kami bisa.” kata Hoffman.

Untuk sementara waktu, otoritas keamanan setempat menutup kawasan hiburan malam termasuk areal pantai tempat terjadinya insiden penembakan tersebut dan membatasi aktifitas keramaian hingga pukul 11 malam.

 

 
 

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini