get app
inews
Aa Read Next : Pria Mengamuk Lepaskan Tembakan 3 Kali di Jatinegara Diduga Mantan Suami Artis, Kini Diburu Polisi

Insiden Penembakan di Kawasan Hiburan Malam, 1 Tewas dan 2 Orang Terluka

Selasa, 19 Maret 2024 | 18:37 WIB
header img
Polisi menyelidiki insiden penembakan di kawasan hiburan malam Jacksonville Foto: Net.

FLORIDA, Lintasbabel.iNews.id - Insiden penembakan menodai malam perayaan hari Santo Petrus di pantai Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, Minggu malam, 17 Maret 2024. Satu orang tewas dan 2 lainnya mengalami luka, sementara polisi masih menyelidiki kasus ini.

Peristiwa berdarah ini terjadi di pusat hiburan malam yang sedang dipadati oleh wisatawan lokal dan pengunjung musim semi.

Dalam konferensi pers beberapa saat selang kejadian, juru bicara polisi kota Jacksonville, Sersan Tonya Tator menyebutkan adanya dugaan bahwa pelaku penembakan kemungkinan lebih dari satu orang, namun diperkirakan tidak ada keterkaitan satu sama lain dan belum diketahui motifnya.

Sementara di tempat terpisah, Walikota Christine Hoffman mengatakan bahwa ada kemungkinan kedua insiden penembakan tersebut  dipicu oleh motif yang berbeda, upaya penyelidikan secara mendalam sedang dilakukan.

"Ada beberapa insiden berbeda yang berpotensi tidak berhubungan,jadi kami ingin tahu sebanyak yang kami bisa.” kata Hoffman.

Untuk sementara waktu, otoritas keamanan setempat menutup kawasan hiburan malam termasuk areal pantai tempat terjadinya insiden penembakan tersebut dan membatasi aktifitas keramaian hingga pukul 11 malam.

 

 
 

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut