get app
inews
Aa Read Next : Remaja 13 Tahun di Bangka Barat Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Pria Paruh Baya

Viral Aksi Perundungan Anak di Batam, 4 Pelaku Diringkus Polisi

Sabtu, 02 Maret 2024 | 15:26 WIB
header img
Ilustrasi perundungan. Foto :Dok/ MNC Media.

BATAM, Lintasbabel.iNews.id - Jagad maya kembali digegerkan oleh aksi perundungan dan penganiayaan yang dialami dua remaja putri di kota Batam, Kepulauan Riau. Empat pelaku yang juga remaja putri diamankan polisi dan harus menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Lubuk Baja.

Dalam dua rekaman video yang viral ini, terlihat empat orang remaja putri memukuli dan menendang dua remaja yang menjadi korbannya. Meski korban sudah menangis histeris karena kesakitan, pelaku tidak menghentikan kebrutalannya dan terus menganiaya mereka. 

Mirisnya, salah satu pelaku sempat berpose mempertontonkan gerakan eksotis di tengah aksi rekannya memukuli kedua korbannya yang masih berusia dibawah umur tersebut.

Polisi yang mendapat informasi video viral ini melakukan investigasi dan memanggil keluarga korban yang merupakan warga Tanjung Uma, kota Batam, kep. Riau. Dengan didamping sang ibu, korban melaporkan peristiwa memilukan ini dan setelah mengantongi identitas pelaku, polisi segera melakukan penangkapan terhadap 4 remaja yang merupakan pelaku.

Para pelaku yang juga masih berstatus remaja putus sekolah ini, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Lubuk Baja, kota Batam, provinsi kepulauan Riau.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut